Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Euforia Oknum Bobotoh dan The Jakmania Berlebihan, Nasib Liga 1 Terancam

By Imadudin Adam - Selasa, 27 April 2021 | 09:40 WIB
Spanduk sindiran dari The Jakmania pada laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Spanduk sindiran dari The Jakmania pada laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

SUPERBALL.ID - Nasib Liga 1 2021-2022 terancam karena aksi sejumlah oknum suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung yang berkerumun di jalan dan mengabaikan protokol kesehatan.

Oknum The Jakmania yang merupakan fans Persija Jakarta turun ke jalan di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia pada Senin, (26/4/2021) dini hari WIB.

Mereka melakukan konvoi perayaan kemenangan Persija yang sukses menjuarai Piala Menpora 2021.

Persija berhasil menjadi juara usai menekuk Persib Bandung dengan skor agregat 4-1.

Jika The Jakmania merayakan kemenangan, oknum Bobotoh (penggemar Persib) turun ke jalan untuk melampiaskan kekecewaan setelah tim mereka kalah.

Baca Juga: Kata Persib dan The Jakmania Soal Oknum Suporternya yang Rusuh

Sebagian oknum suporter Persib itu bertindak anarkistis di depan Graha Persib dan melakukan perusakan kepada mobil berpelat B.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X