Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Chelsea Hilang Kendali Saat Bek Leicester yang Hina Logo Klub Ikut Campur

By Lola June A Sinaga - Rabu, 19 Mei 2021 | 09:15 WIB
Para pemain Chelsea dan Leicester City terlibat keributan jelang akhir pertandingan pekan ke-37 Liga Inggirs, Rabu (19/5/2021), di Stadion Stamford Bridge, London.
SPORTBIBLE.COM
Para pemain Chelsea dan Leicester City terlibat keributan jelang akhir pertandingan pekan ke-37 Liga Inggirs, Rabu (19/5/2021), di Stadion Stamford Bridge, London.

SUPERBALL.ID - Para pemain Chelsea dan Leicester City terlibat dalam perkelahian di akhir laga Liga Inggris pekan ke-37, Rabu (19/5/2021).

Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea, keributan terjadi saat laga memasuki extra time di babak kedua.

Perkelahian berawal dari tendangan kasar bek Leicester City Ricardo Pereira ke kaki pemain Chelsea, Ben Chilwell.

Antonio Rudiger yang melihat rekan setimnya terkapar setelah ditendang langsung mengamuk dan mendorong Pereira dan membuat keduanya saling tarik jersey.

Baca Juga: Chelsea Malu di Final, Thomas Tuchel Sebut Piala FA Tidak Penting

Para pemain Chelsea dan Leicester kemudian berkumpul untuk melerai keduanya.

Namun aksi saling lerai itu mulai memanas dan pemain Chelsea semakin hilang kendali saat bek Leicester Daniel Amartey yang duduk di bangku cadangan mulai ikut campur.

Amartey yang sebelumnya viral karena menghina logo Chelsea justru jadi sasaran amukan para pemain The Blues tersebut.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.