Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Incar Mantan Pemain Liverpool, Berbatov Angkat Bicara

By Ragil Darmawan - Sabtu, 22 Mei 2021 | 20:47 WIB
Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov.
TWITTER.COM/BLESSINGIFYY
Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov.

SUPERBALL.ID - Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, angkat bicara mengenai rencana transfer The Red Devils musim panas ini.

Meski telah memperpanjang kontrak bomber asal Uruguay, Edinson Cavani, Manchester United tidak menutup kemungkinan bakal merekrut penyerang baru.

Cavani akan bertahan di Old Trafford untuk satu tahun ke depan (hingga Juli 2022).

Baca Juga: Man United Jadikan Eks Liverpool sebagai Alternatif Harry Kane

"Tentu saja saya tidak bisa mengesampingkan transfer penyerang tengah," kata pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Ya, Edi menandatangani kontrak tetapi berapa banya striker bagus yang kami miliki di klub ini?"

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak merekrut striker, tentu saja bukan karena kami sedang membangun ke arah skuad yang lebih baik."

"Kami berada di posisi tiga teratas dalam dua tahun berturut-turut tetapi kami masih jauh dari tempat yang kami inginkan."

"Mudah-mudahan kami akan berakhir dengan skuad yang lebih kuat di awal musim depan dan menjadi lebih konsisten serta menantang yang ada di depan kami," jelas Solskjaer.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X