Piala Eropa 2020 di Wembley Diperkirakan akan Membuka Seluruh Kapasitas Stadion untuk Penonton

By Lola June A Sinaga - Selasa, 25 Mei 2021 | 21:05 WIB
Kondisi Stadion Wembley yang melakukan aksi penghormatan kepada Departemen Kesehatan Inggris (NHS).
TWITTER.COM/WEMBLEYSTADIUM
Kondisi Stadion Wembley yang melakukan aksi penghormatan kepada Departemen Kesehatan Inggris (NHS).

SUPERBALL.ID - Pertandingan Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Inggris, kemungkinan besar akan memiliki kapasitas penuh.

Acara uji coba di Inggris baru-baru ini untuk orang banyak terbukti sangat sukses

Hanya 15 kasus COVID-19 dari lebih dari 58.000 orang yang hadir, yang membuat Sekretaris Kebudayaan Inggris Oliver Dowden menyebut hasil uji coba itu benar-benar sukses.

Yang menggembirakan, tidak ada kasus sama sekali dari pertandingan Leicester City dan Chelsea yang suporternya hadir di stadion nasional untuk final Piala FA.

Baca Juga: Timnas Spanyol Tanpa Sergio Ramos di Piala Eropa, Ini Penjelasan Luis Enrique

Dan menurut Evening Standard, Piala Eropa tampaknya akan menjadi acara uji coba berikutnya, dengan Wembley dijadwalkan untuk menampung 90.000 penonton.

Inggris memainkan pertandingan grup melawan Kroasia, Skotlandia dan Republik Ceko di Wembley, yang juga akan menjadi tuan rumah semifinal dan final.

Pertandingan Republik Ceko di Grup D jatuh sehari setelah Inggris dijadwalkan memasuki tahap keempat untuk fase keluar dari lockdown.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X