Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Tahan Imbang Thailand, Vietnam Harus Berterima Kasih

By Muhammad Respati Harun - Jumat, 4 Juni 2021 | 17:28 WIB
Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Kadek Agung usai menjebol gawang Thailand dalam laga Kualifikasi Piala 2022, Kamis (3/6/2021).
MOLA TV
Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Kadek Agung usai menjebol gawang Thailand dalam laga Kualifikasi Piala 2022, Kamis (3/6/2021).

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam harus berterima kasih kepada Timnas Indonesia yang berhasil menahan imbang Thailand pada Kamis (3/6/2021) malam WIB.

Timnas Indonesia berhasil memaksa Thailand untuk hanya meraih hasil imbang dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Thailand mencatatkan keunggulannya terlebih dahulu dalam laga yang diadakan di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

Timnas berjuluk Gajah Perang itu langsung unggul ketika laga baru memasuki menit ke-5 melalui gol Narubadin Weerawatnodom.

Golnya bermula dari sepak pojok yang gagal disambut dengan baik oleh duel udara antara pemain Indonesia dan Thailand.

Baca Juga: Pantau Laga Timnas Indonesia Vs Thailand, Vietnam dan UEA Mulai Waswas?

Bola kemudian justru langsung disambut oleh Narubadin yang berada di ruang kosong dan memanfaatkannya menjadi gol.

Lalu, pada menit ke-39, Timnas Indonesia berhasil menyeimbangkan skor menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh I Kadek Agung.

Gol itu berawal dari kerja keras Evan Dimas yang menyisir sisi kanan serangan Indonesia dan kemudian memberi bola kepada Syahrian Abimanyu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.