Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap! Cara Unik Lawan Terakhir Mike Tyson Atasi Pukulan Mematikan si Leher Beton

By Imadudin Adam - Minggu, 6 Juni 2021 | 07:46 WIB
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005.
TWITTER.COM/MMAHISTORYTODAY
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005.

SUPERBALL.ID - Para penggemar tinju dunia tentu akan mengingat nama Kevin McBride karena performa luar biasanya saat mengakhiri karier fenomenal Mike Tyson.

Dia menjadi lawan terakhir Mike Tyson di dunia tinju di mana dia mengalahkan sang bintang dengan sangat cemerlang.

Ya, McBride merupakan seorang penggemar Mike Tyson yang akhirnya bisa menjadi atlet profesional hingga bertemu sang idola.

Petinju berjuluk The Clones Colossus ini memang tampil ciamik untuk merobohkan Mike Tyson yang dijuluki Si Leher Beton.

Baru-baru ini McBride bercerita soal sensasi mengalahkan Mike Tyson dan rahasia lainnya terutama ketika dia mendapatkan tawaran untuk bertarung dengan sang idola.

Baca Juga: Paul Pogba Sebut Pemain yang Pantas Raih Ballon d'Or, Bukan Messi dan Ronaldo

"Saya sukses menjadi perbincangan ketika menghadapi Kevin Montiy. Saya menang, lalu saya mendapat kesempatan untuk melawan Mike Tyson. Saya mendapat telepon untuk melawannya, dan saya berkata yakin," tuturnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Givemesport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.