Timnas Indonesia Diterpa 2 Insiden Tak Terduga Saat Konferensi Pers Lawan Vietnam

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 7 Juni 2021 | 11:29 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong marah besar saat tampil dalam konferensi pers pra-pertandingan kontra Vietnam di Dubai, UEA, karena diremehkan.
PSSI.ORG
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong marah besar saat tampil dalam konferensi pers pra-pertandingan kontra Vietnam di Dubai, UEA, karena diremehkan.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia diterpa dua insiden tak terduga saat konferensi pers menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga kedua lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Bermodalkan hasil imbang 2-2 kontra Thailand, Evan Dimas dkk menatap laga melawan Vietnam dengan kepercayaan diri tinggi.

Meski laga ini sudah tidak menentukan lagi dalam perebutan tiket Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia tetap ingin tampil maksimal guna menjaga kehormatan bangsa.

Baca Juga: Pejabat Malaysia Blak-blakan Ngemis ke Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam

Selain itu, laga nanti menjadi kesempatan bagi Skuat Garuda untuk membalas kekalahan 1-3 pada pertemuan pertama tahun 2019.

Di lain pihak, ini akan menjadi pertandingan krusial bagi Vietnam untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Grup G.

Skuat asuhan Park Hang-seo itu saat ini berada berada di puncak klasemen dengan torehan 11 poin dari 5 laga.

Meski begitu, Nguyen Van Toan dkk hanya unggul dua poin dari tiga tim di peringkat kedua hingga keempat.



Editor : Taufik Batubara
Sumber : Thethao247.vn

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X