UEFA Dikecam, Pelatih Denmark Jelaskan Mengapa Pertandingan Dilanjutkan Hari Itu Juga

By Lola June A Sinaga - Minggu, 13 Juni 2021 | 11:04 WIB
Kiper Finlandia, Lukas Hradecky, menepis tandukan Pierre-Emille Hojberg (Denmark) pada laga Euro 2020, Sabtu (12/6/2021), di Parken Stadium, Copenhagen.
TWITTER.COM/EURO2020
Kiper Finlandia, Lukas Hradecky, menepis tandukan Pierre-Emille Hojberg (Denmark) pada laga Euro 2020, Sabtu (12/6/2021), di Parken Stadium, Copenhagen.

SUPERBALL.ID - Insiden yang menimpa gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen, sempat membuat laga melawan Finlandia di Euro 2020 dihentikan.

Eriksen roboh saat pertandingan berlangsung dan dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat perawatan medis darurat.

Banyak penonton Piala Eropa mengira bahwa laga akan ditunda setidaknya satu hari karena mengkhawatirkan kondisi mental para pemain.

Namun, beberapa jam setelah laga dihentikan UEFA memutuskan untuk melanjutkan pertandingan.

Baca Juga: EURO 2020 - Ketika Christian Eriksen Roboh di Lapangan

“Mengikuti permintaan yang dibuat oleh pemain kedua tim, UEFA telah setuju untuk memulai kembali pertandingan antara Denmark dan Finlandia malam ini pukul 20:30 CET (01.30 WIB),” demikian pernyataan UEFA melalui media sosial.

“Empat menit terakhir babak pertama akan dimainkan, kemudian akan ada jeda 5 menit babak pertama dan dilanjutkan ke babak kedua,” jelas UEFA.

Pernyataan ini menuai banyak kemarahan dari netizen yang menyebut bahwa UEFA tidak peduli dengan kondisi pemain lainnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Givemesport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X