Bek Kiri Andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Dikaitkan dengan Klub Korsel

By Muhammad Respati Harun - Jumat, 18 Juni 2021 | 21:15 WIB
Pratama Arhan sedang menggiring bola dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pratama Arhan sedang menggiring bola dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.

SUPERBALL.ID - Bek kiri andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dikaitkan dengan klub kasta tertinggi asal Korea Selatan.

Pratama mencuri perhatian sejak memperkuat Timnas U-19 Indonesia yang melakoni rangkaian uji coba di Eropa.

Sejak saat itu, Pratama menjadi andalan bagi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Pratama dinilai memiliki kemampuan yang spesial, terutama keunggulannya dalam melakukan lemparan ke dalam yang cukup jauh.

Pemain berusia 19 tahun itu tercatat selalu dipilih oleh Shin Tae-yong dalam tiga laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia beberapa pekan lalu.

Baca Juga: Alasan JDT Tak Daftarkan Gelandang Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu di Liga Champions Asia

Pratama selalu tampil ketika Timnas Indonesia menghadapi Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan Uni Emirat Arab (11/6/2021).

Dari ketiga laga tersebut, Timnas Indonesia gagal memetik satupun kemenangan.

Timnas berjuluk Merah Putih itu hanya meraup satu kali seri ketika menghadapi Thailand dan dua kekalahan dari Vietnam dan Uni Emirat Arab.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X