Buang Naturalisasi, Beli Seluruh Pemain Timnas Vietnam untuk Bisa Bersaing

By Lola June A Sinaga - Jumat, 18 Juni 2021 | 08:34 WIB
Striker naturalisasi Timnas Malaysia Guilherme de Paula (depan) tampil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia mencetak debut untuk Malaysia dalam usia 34 tahun.
MY TRANG
Striker naturalisasi Timnas Malaysia Guilherme de Paula (depan) tampil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia mencetak debut untuk Malaysia dalam usia 34 tahun.

SUPERBALL.ID - Malaysia dikritik pedas gara-gara masih sangat percaya kepada pemain naturalisasi, model yang sudah ditinggalkan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia.

Masalah seputar pemain naturalisasi terus menjadi perbincangan hangat eks pemain dan pakar sepak bola Malaysia.

Hal itu terjadi menyusul penampilan buruk para pemain naturalisasi itu untuk Timnas Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Alasan JDT Tak Daftarkan Gelandang Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu di Liga Champions Asia

Malaysia akhirnya finis di urutan ketiga klasemen akhir Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan nilai 12 dari 8 laga.

Masih lebih baik dari Thailand yang meraih nilai 9 dan Timnas Indonesia 1.

Namun, impian Malaysia untuk melaju ke putaran ketiga atau fase terakhir perebutan tiket Piala Dunia 2022 di Qatar musnah.

Adalah UEA dan Vietnam yang berhasil lolos ke putaran ketiga kualifikasi itu.

Baca Juga: Timnas Indonesia Terancam Masuk Grup Neraka Kualifikasi Piala Asia 2023 jika Lolos Play-off



Editor : Taufik Batubara
Sumber : Bernama.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X