Cetak Rekor Lagi, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama yang Berhasil Lakukan Ini

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 19 Juni 2021 | 21:06 WIB
Cristiano Ronaldo berbicara kepada jurnalis usai Timnas Portugal menang 3-0 atas Hungaria dalam Grup F Euro 2020 di Stadion Puskas Arena, Budapest, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.
TWITTER.COM/SELECAOPORTUGAL
Cristiano Ronaldo berbicara kepada jurnalis usai Timnas Portugal menang 3-0 atas Hungaria dalam Grup F Euro 2020 di Stadion Puskas Arena, Budapest, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo mungkin dikenal sebagai pencetak gol terbanyak, tetapi penyerang Portugal itu juga mengklaim penghargaan lain di luar sepak bola.

Ia menjadi orang pertama di dunia yang berhasil mencapai 300 juta followers di Instagram.

Ronaldo berada jauh dari posisi kedua yaitu, aktor Hollywood Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang memiliki 264 juta followers.

Sementara di posisi ketiga ada penyanyi asal Amerika, Ariana Grande, dengan 244 juta followers.

Baca Juga: Jelang Portugal Vs Jerman, Fernando Santos Ingin Tiru Taktik Prancis

Sementara itu rival berat Ronaldo di dunia sepak bola, Lionel Messi, hanya memiliki 219 juta followers, terpaut 81 juta.

Messi sendiri ada di urutan ketujuh dalam tabel peringkat sosok yang memiliki jumlah pengikut terbanyak di Instagram.

Faktanya, satu-satunya akun di platform media sosial itu yang memiliki lebih banyak pengikut adalah akun Instagram resmi sendiri dengan 397 juta.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X