Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ronaldo Kembali Jadi Sorotan Berkat Sprint Kilatnya Ketika Menghadapi Jerman

By Imadudin Adam - Minggu, 20 Juni 2021 | 08:53 WIB
Para pemain timnas Portugal merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang timnas Jerman dalam laga Grup F EURO 2020 di Stadion Football Arena, Sabtu (19/6/2021).
TWITTER.COM/EURO2020
Para pemain timnas Portugal merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang timnas Jerman dalam laga Grup F EURO 2020 di Stadion Football Arena, Sabtu (19/6/2021).

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo boleh jadi kurang beruntung ketika timnas Portugal disikat oleh Jerman pada Sabtu, (19/6/2021) di laga kedua grup F EURO 2020.

Portugal dihempaskan oleh Jerman dengan skor 4-2 sehingga peluangnya melaju ke babak selanjutnya harus menemui jalan terjal.

Di laga ini Portugal sejatinya mampu unggul lebih dulu di menit ke-15 lewat sebuah serangan balik yang luar biasa.

Tapi sayangnya dua gol bunuh diri Portugal yang dihasilkan Ruben Dias dan Raphael Guerreiro sebelum turun minum membuat Jerman berbalik unggul 2-1.

Baca Juga: Cetak Rekor Lagi, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama yang Berhasil Lakukan Ini

Jerman semakin superior ketika Kai Haverts dan Robin Gosens mencetak dua gol tambahan hingga skor menjadi 4-1.

Portugal gagal membalas di mana mereka hanya sukses menambah satu gol saja lewat Diogo Jota sehingga laga berakhir dengan skor 4-2 dengan kemanangan Jerman.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Givemesport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.