Gol Bunuh Diri Kiper Slovakia Vs Spanyol Disebut Jadi Gol Terkonyol Sepanjang Masa

By Lola June A Sinaga - Kamis, 24 Juni 2021 | 15:45 WIB
Kiper Slovakia, Martin Dubravka, saat melakukan kesalahan fatal yang berujung gol bunuh diri dalam laga melawan timnas Spanyol di Piala Eropa 2020, Rabu (23/6/2021)
SPORTBIBLE.COM
Kiper Slovakia, Martin Dubravka, saat melakukan kesalahan fatal yang berujung gol bunuh diri dalam laga melawan timnas Spanyol di Piala Eropa 2020, Rabu (23/6/2021)

SUPERBALL.ID - Kiper Slovakia Martin Dubravka mungkin menjalani laga paling buruk sepanjang kariernya saat melawan timnas Spanyol.

Timnas Slovakia bertemu Spanyol di laga terakhir babak penyisihan Grup E Piala Eropa pada Rabu (23/6/2021) malam WIB.

Dubravka awalnya menjadi pahlawan Slovakia karena berhasil menepis penalti Alvaro Morata di menit 12 laga.

Namun aksi heroiknya berubah menjadi mimpi buruk sepanjang pertandingan dengan lima gol yang masuk kedalam gawang.

Baca Juga: Spanyol 5 Kali Beruntun Penalti Gagal, Awas Dibom Kroasia di 16 Besar Euro 2020

Yang lebih mengenaskannya lagi, gol pertama untuk timnas Spanyol adalah gol bunuh diri yang diciptakan oleh Dubravka sendiri.

Di menit 30 laga, Slovakia berada di bawah tekanan setelah Lubomir Satka kehilangan bola di daerahnya sendiri menyusul operan yang ceroboh.

Pemain Spanyol, Pablo Sarabia, menerima bola dari jarak 25 yard dan langsung melepaskan tembakan roket ke gawang Slovakia.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X