Bertanding di Olimpiade Tokyo 2020, Perenang Muda ini Bidik Rekornas

By Imadudin Adam - Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:30 WIB
Perenang Indonesia, Aflah Fadlan Prawira meraih perak pada nomor 400 meter gaya bebas putra di SEA G
ferdian
Perenang Indonesia, Aflah Fadlan Prawira meraih perak pada nomor 400 meter gaya bebas putra di SEA G

SUPERBALL.ID - Dua perenang muda Indonesia, Aflah Fadlan Prawira dan Azzahra Permatahani, Sabtu (24/07/2021) malam, akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Dijelaskan Pimpinan Tim Akuatik yang juga Manajer Tim Renang Indonesia, Harlin Rahardjo, keduanya akan bertanding di dua nomor berbeda di Tokyo Aquatics Center.

Harlin menjelaskan bagi kedua perenang, berlaga di Olimpiade merupakan pengalaman berharga melawan perenang-perenang kelas dunia.

"Kita tahu persiapannya sangat berat dengan adanya pandemi covid 19 dan lawan-lawannya perenang kelas dunia. Kita berharap baik Fadlan dan Azzahra bisa melakukan yang terbaik dan mempertajam catatan waktu pribadi mereka yang juga merupakan rekor nasional yang dipegang keduanya di nomor masing-masing," ujar Harlin yang juga Wakil Ketua Umum PB PRSI, Sabtu 24 Juli 2021.

"Pesan saya bagi Fadlan dan Azahra bertanding di Olimpiade merupakan kesempatan langka. Maka mereka harus bisa memanfaatkan dengan baik, walau lawannya perenang-perenang kelas dunia. Jangan jadi beban, tapi jadikan peluang untuk berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," ucap Ketua Umum PB PRSI, Anindya Bakrie.

Baca Juga: Shin Tae-yong Harus Waspada! Calon Musuh Timnas U-23 Sangat Kuat

Perenang putra berusia 23 tahun, Aflah Fadlan Prawira akan bertanding di babak penyisihan nomor 400 meter gaya bebas putra pada pukul 19.44 waktu Tokyo atau 17.44 Waktu Indonesia Barat.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : PRSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X