Barcelona Ungkap Alasan Mengapa Sangat Putus Asa untuk Menjual Griezmann

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 24 Juli 2021 | 19:38 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, dituding tampil melempem dan gagal membawa prestasi bagi El Barca.
TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, dituding tampil melempem dan gagal membawa prestasi bagi El Barca.

 

SUPERBALL.ID - Barcelona telah mengungkapkan alasan mengapa klub "terbuka untuk semua tawaran" untuk Antoine Griezmann musim panas ini.

Secara sederhana, Barcelona berada dalam cengkeraman krisis keuangan.

Mereka juga perlu membersihkan sejumlah pemain dari pembukuan dengan Griezmann menjadi salah satu dari nama-nama yang ada di daftar.

Mempertimbangkan bagaimana Griezmann menghasilkan 350.000 euro atau setara dengan Rp, 5,9 miliar per pekan, kepergiannya akan memberikan ruang bagi keuangan klub.

Baca Juga: Lionel Messi Terancam Tak Bisa Perkuat Barcelona Hingga Tahun Depan

Barcelona dengan sangat sadar mengakui bahwa tidak mungkin bagi mereka mempertahankan Griezmann bersamaan dengan sang kapten, Lionel Messi.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan media Spanyol, presiden Barcelona Joan Laporta mengakui bahwa menjual Griezmann adalah prioritas utamanya dalam beberapa bulan kedepan.

“Griezmann adalah pemain yang memiliki pasar, dengan klub tertarik, dan kami sedang membangun skuad mencari keseimbangan keuangan,” kata Laporta, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X