Olimpiade Tokyo 2020 - Gagal Raih Medali untuk Indonesia, Ahsan dan Hendra Beri Kode Pensiun?

By Muhammad Respati Harun - Minggu, 1 Agustus 2021 | 17:13 WIB
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021)
NOC INDONESIA
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021)

SUPERBALL.ID - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memberi kode bakal pensiun setelah gagal memboyong medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Sepanjang Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan/Hendra sebenarnya tampil apik.

Pasangan berjuluk The Daddies itu menyapu bersih tiga kemenangan di Grup D.

Di Grup D, Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan pasangan Jason Ho-Shue/Nyl Yakura (Kanada), Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), dan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan).

Catatan apik Ahsan/Hendra kemudian berlanjut di babak perempat final, yakni dengan mengalahkan wakil tuan rumah Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Anthony Ginting Berebut Perunggu dengan Sosok yang Batal Jadi Pesepak Bola

Namun, langkah Ahsan/Hendra di Olimpiade Tokyo 2020 terjegal oleh wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin, yang tampil luar biasa.

Ahsan/Hendra dikalahkan oleh Yang/Chi-lin pada babak semifinal ganda putra bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 dengan skor 21-11 dan 21-10.

Kekalahan tersebut membuat Ahsan/Hendra diharapkan mampu memetik medali perunggu untuk Indonesia setelah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya telah tersingkir di babak perempat final.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : NOCIndonesia.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X