Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Messi Jumpa Pers Sebelum Barcelona Vs Juventus, Tak Ada yang Pakai Jersey No 10

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 22:09 WIB
Lionel Messi saat mengumumkan perpanjangan kontraknya hingga 2021 pada 25 November 2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Lionel Messi saat mengumumkan perpanjangan kontraknya hingga 2021 pada 25 November 2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona.

SUPERBALL.ID - Sejarah panjang antara Barcelona dan Lionel Messi telah berakhir saat klub mengumumkan keputusan mengejutkan pada Kamis (5/8/2021) malam WIB.

Karier Messi di klub masa kecilnya itu dipastikan berakhir secara tiba-tiba karena klub tidak mampu menawarkan kontrak baru padanya.

Berita itu mengirimkan gelombang kejutan di seluruh Eropa karena seorang pemain terbaik dunia tiba-tiba menjadi tersedia dengan basis transfer gratis yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Presiden Barcelona Joan laporta telah mengadakan konferensi pers pada Jumat (6/8/2021) untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Terungkap! Indikasi Kebohongan Presiden Barcelona, Sengaja Buang Lionel Messi

Namun ia muncul sendiri tanpa sosok Messi yang merupakan bintang utama dari kejutan tersebut.

Laporta mengatakan Messi masih terkejut dan kecewa dengan akhir kariernya di Barcelona yang benar-benar mendadak sehingga tak bisa ikut dalam konferensi pers Jumat lalu.

"Kesepakatan dengan Messi akan menempatkan klub pada risiko besar setelah audit,” kata Laporta, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Marca., Jumat (6/8/2021).


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : fcbarcelona.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X