Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Tawaran Ramos Pada Messi yang Buat Fans Berpikir Ada di Dunia Lain

By Lola June A Sinaga - Jumat, 13 Agustus 2021 | 09:18 WIB
Lionel Messi dan Sergio Ramos, dari musuh bebuyutan di Liga Sapnyol, kini menjadi rekan setim di Paris Saint-Germain (PSG).
SPORTBIBLE.COM
Lionel Messi dan Sergio Ramos, dari musuh bebuyutan di Liga Sapnyol, kini menjadi rekan setim di Paris Saint-Germain (PSG).

SUPERBALL.ID - Lionel Messi telah resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan telah menjalani latihan perdananya di sana.

Pemain Argentina itu sudah bertemu dengan para pemain PSG dan menyapa mereka satu per satu.

Tak ketinggalan dengan musuh bebuyutannya di Liga Spanyol, Sergio Ramos.

Saat masih di Liga Spanyol, Messi dan Ramos selalu jadi sorotan karena tensi panas yang selalu mereka ciptakan jika Barcelona bertemu dengan Real Madrid.

Baca Juga: Lionel Messi Lakoni Latihan Perdana di PSG dan Disambut Kylian Mbappe

Ramos sering kali melakukan tekel berbahaya pada Messi dan beberapa fans Liga Spanyol yakin ia sudah sampai tahap ingin mengakhiri karier mantan penyerang Barcelona itu.

Bek asal Spanyol itu sudah dua kali mendapat kartu merah karena melakukan aksi berbahaya pada Messi.

Di El Clasico 2019, keduanya sempat bertengkar hebat dimana foto keduanya saling membenturkan kepala menjadi viral di media sosial.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X