Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alan Shearer yakin Harry Kane Tak Memiliki Pengaruh Besar untuk Man City Gara-gara Klub Lain

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 09:05 WIB
Ilustrasi Harry Kane memegang kostum Manchester City.
TWITTER.COM/ESPNUK
Ilustrasi Harry Kane memegang kostum Manchester City.

SUPERBALL.ID - Alan Shearer percaya bahwa perburuan gelar akan tetap sangat kompetitif bahkan jika Harry Kane pergi ke Manchester City musim panas ini.

Kane terus dikaitkan dengan Manchester City karena ia berharap bisa meninggalkan Tottenham Hotspur sebelum musim baru dimulai.

Penyerang timnas Inggris itu percaya dia tidak akan pernah meraih trofi besar dan Man City bisa memenuhi ambisinya itu.

Namun, transfernya hingga saat ini belum juga terealisasi karena CEO Spurs Daniel Levy memasang harga yang terlalu tinggi untuk Kane.

Baca Juga: Rekrutan Anyar Man City Mengaku Dirinya Menangis Seperti Lionel Messi

City yang sudah lebih dulu mendatangkan Jack Grealish dengan harga yang memecahkan rekor transfer Liga Inggris, tidak dapat memenuhi permintaan Spurs.

Banyak pakar sepak bola yakin, jika Kane ke Man City akan mengubah klub Manchester Biru itu jadi tak tertandingi di Liga Inggris,

Namun Alan Shearer tidak setuju dengan pendapat itu karena melihat banyaknya penandatanganan yang bagus musim panas ini di Liga Inggris.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X