Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ternyata Seperti ini Gaya Melatih Andrea Pirlo di Juventus

By Imadudin Adam - Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:30 WIB
Andrea Pirlo sukses mengantarkan Juventus menjuarai Coppa Italia usai menaklukkan Atalanta dengan skor 2-1 pada babak final, Rabu (19/5/2021) atau Kamis dini hari WIB.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Andrea Pirlo sukses mengantarkan Juventus menjuarai Coppa Italia usai menaklukkan Atalanta dengan skor 2-1 pada babak final, Rabu (19/5/2021) atau Kamis dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Mantan pelatih Juventus, Andrea Pirlo baru-baru ini membicarakan soal gaya melatihnya yang pernah dia terapkan ketika menukangi Juventus.

Sebelumnya Pirlo menjadi pengganti Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus pada musim 2020-2021.

Ditunjuknya Pirlo menuai pro dan kontra dikalangan para penggemar Juventus.

Beberapa yang kontra meragukan kualitas melatih Andrea Pirlo yang belum teruji mengingat dia baru saja lulus dari kursus kepelatihan.

Sementara yang pro dengan keputusan tersebut yakin karena Andrea Pirlo adalah sosok yang cukup mengerti bagaimana gaya bermain Juventus usai pernah bermain di sana antara 2011 sampai 2015.

Baca Juga: Polri Hapus Unggahan Izin Liga 1 2021 di Media Sosial, Pertanda Bakal Tertunda Lagi?

Semusim melatih Juventus, Andrea Pirlo berhasil mengantarkan dua trofi ke kabinet piala Stadion Allianz, Coppa Italia 2020-2021 dan Supercoppa Italiana 2020.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : football italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.