Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Solskjaer Serang Balik Pelatih Liverpool dengan Analogi Mobil Listrik

By Lola June A Sinaga - Minggu, 22 Agustus 2021 | 18:51 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyerang balik Pelatih Liverpool Juergen Klopp karena mencurigai pembelian pemain yang sangat mahal.
THESUN.CO.UK
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyerang balik Pelatih Liverpool Juergen Klopp karena mencurigai pembelian pemain yang sangat mahal.

SUPERBALL.ID - Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan Pelatih Liverpool Juergen Klopp untuk memikirkan urusannya sendiri dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Arsitek Manchester United itu menyerang balik Klopp, yang mempertanyakan kenapa dia mampu mengeluarkan 119,7 juta pound (Rp 2,3 triliun) untuk membeli Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Klopp, yang hanya bisa mendatangkan bek Ibrahima Konate dari Leipzig seharga 36 juta pound (Rp 706 miliar) mengecam pengeluaran “tanpa batas” di bursa transfer musim panas ini.

Namun, Solskjaer membalas, "Kami adalah klub yang dikelola dengan baik."

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun, Solskjaer menegaskan, “Kami memiliki banyak penggemar di luar sana dan kesepakatan sponsor yang bagus."

Baca Juga: Sempat Alami Masa Sulit di Man United, Memphis Depay Tampil Ciamik di Barcelona

“Bagaimana kami mendapatkan uang, sebagai pelatih Anda menginginkan lebih dan lebih."

Solskjaer meminta Klopp untuk berpikir lebih cerdas dan tak picik.

Menurutnya, setiap klub dijalankan dengan model berbeda dari klub lain, termasuk antara Manchester United dan Liverpool.

Pesaing kuat Man United dalam berebut gelar, Manchester City, malah lebih dahsyat dengan mendaratkan Jack Grealish dalam kesepakatan rekor transfer Liga Inggris senilai 100 juta pound.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.