Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sosok Liverpool ini Bisa Jadi Peredam Keganasan Romelu Lukaku

By Imadudin Adam - Rabu, 25 Agustus 2021 | 14:07 WIB
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (22/8/2021)
BBC
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (22/8/2021)

SUPERBALL.ID - Liverpool disebut tidak gentar untuk menghadapi Romelu Lukaku karena memiliki sosok sentral di klubnya.

Pasalnya, Lukaku merupakan penyerang yang baru didatangkan Chelsea dan dia menjalani debut manis dalam matchday kedua Liga Inggris 2021-2022.

Lukaku sukses mempersembahkan kemenangan 2-0 untuk Chelsea ketika menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021) pukul 22.30 WIB.

Bomber asal Belgia ini mencetak satu gol pada menit ke-15, sebelum Reece James menggandakan skor 20 menit kemudian.

Bukan hanya menyumbangkan gol untuk Chelsea, Lukaku juga mencatatkan statistik yang luar biasa, seperti memenangi duel terbanyak (8).

Baca Juga: Deretan Kota yang Diperbolehkan Menggelar Liga 1 2021

Tak heran jika kemudian pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menilai bahwa striker anyarnya tersebut telah membuat takut para pemain bertahan karena aksinya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : skysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.