Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Baru Akan Debut, Ronaldo Sudah Beri Kode Akan Lebih Lama di Man United

By Muhammad Respati Harun - Jumat, 10 September 2021 | 16:55 WIB
 Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, resmi menggunakan nomor punggung 7 dalam periode keduanya di Old Trafford.
TWITTER.COM/MANUTD
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, resmi menggunakan nomor punggung 7 dalam periode keduanya di Old Trafford.

SUPERBALL.ID - Meski belum resmi melakoni debut sejak gabung pada musim ini, Cristiano Ronaldo sudah beri kode bakal lebih lama bersama Manchester United.

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Manchester United pada beberapa hari jelang bursa transfer musim panas ini ditutup.

Manchester United mendatangkannya dari Juventus setelah menebus banderol 12,9 juta poundsterling dan tambahan bonus 6,9 juta poundsterling.

Kedatangan Ronaldo pada musim ini menjadi periode kedua bagi sang pemain dalam memperkuat Manchester United.

Sebelumnya, Ronaldo sempat membela Manchester United pada 2003 hingga 2009.

Selama periode pertamanya tersebut, Ronaldo menjelma menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia.

Pemain yang lahir di Funchal, Madeira, Portugal itu berhasil mencatatkan 118 gol dalam 292 penampilan di semua kompetisi.

Ronaldo juga berhasil meraih 3 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 2 Piala Liga, 1 Community Shield, 1 Liga Champions, dan 1 Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Intip Debut Pertama Cristiano Ronaldo di Man United, Ubah Setan Merah dalam 30 Menit


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X