Kalah 2 Kali, Vietnam Paling Berisiko Terdepak di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 10 September 2021 | 16:47 WIB
Tim nasional Vietnam.
VIETNAMNEWS.VN
Tim nasional Vietnam.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam menjadi tim yang paling berisiko tersingkir di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia usai menelan dua kekalahan.

Skuad asuhan Park Hang-seo harus menelan kekalahan di dua laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Setelah takluk 1-3 dari Arab Saudi di laga pertama, Vietnam kembali takluk 0-1 dari Australia di laga kedua Grup B.

Dua kekalahan tersebut membuat Vietnam paling berisiko tersingkir dibanding negara lainnya menurut We Global, perusahaan statistik olahraga asal Amerika Serikat.

 Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Insiden Neymar Tabok Lawan Jadi Sorotan

Berdasarkan lebih dari 2.500 simulasi dengan algoritma khusus, We Global telah membuat prediksi tentang peluang lolos setiap tim ke Piala Dunia 2022.

Selain itu, We Global juga memprediksi peluang tampil di babak play-off serta risiko tersingkir dari 12 tim terbaik di Asia.

Dilansir SuperBall.id dari Lao Dong, adapun peluang untuk setiap tim akan berubah setiap pertandingannya.

Untuk Vietnam, We Global menunjukkan bahwa pasukan Park Hang-seo hampir tidak memiliki harapan lolos ke Piala Dunia 2022.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Laodong.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X