Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bisikan Sakti Ferguson yang Yakinkan Ronaldo pada Debut Pertama di Man United

By Muhammad Respati Harun - Jumat, 10 September 2021 | 20:10 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) ketika masih bermain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson (kanan) di Manchester United.
THESUN.CO.UK
Cristiano Ronaldo (kiri) ketika masih bermain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson (kanan) di Manchester United.

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo mengungkap bisikan sakti dari Sir Alex Ferguson yang meyakinkannya pada debut pertamanya bersama Manchester United.

Ronaldo santer dikabarkan akan segera melakoni laga debut keduanya bersama Manchester United dalam laga pekan ke-4 Liga Inggris.

Laga pekan ke-4 itu akan mempertemukan Manchester United dengan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Laga tersebut dinilai akan menjadi debut kedua Ronaldo di Manchester United sejak resmi bergabung pada bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo pindah setelah Manchester United membayar Juventus dengan biaya transfer sebesar 12,9 juta poundsterling dan ditambah bonus 6,9 juta poundsterling.

Baca Juga: Baru Akan Debut, Ronaldo Sudah Beri Kode Akan Lebih Lama di Man United

Di Manchester United, Ronaldo menyandang nomor kebanggaannya yakni 7 dan mendapat kontrak berdurasi dua tahun atau hingga Juni 2023.

Dilansir SuperBall.id dari The Sun, pemain berusia 36 tahun itu menegaskan kesiapannya tampil di laga kontra Newcastle.

"Saya di sini untuk menang, orang-orang berbicara tentang umur saya tapi mereka harus tahu bahwa saya berbeda dari yang lain," ujar Ronaldo.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X