Kecewa, Bobotoh Cegat Bus Persib Bandung dan Meneriakinya

By Imadudin Adam - Rabu, 29 September 2021 | 10:35 WIB
Suporter Persib Bandung, Bobotoh, melakukan aksi unjuk rasa atas buruknya performa tim Maung Bandung di Liga 1 2019 pada Sabtu (10/8/2019).
@IGPERSIB/INSTAGRAM
Suporter Persib Bandung, Bobotoh, melakukan aksi unjuk rasa atas buruknya performa tim Maung Bandung di Liga 1 2019 pada Sabtu (10/8/2019).

SUPERBALL.ID - Bus Persib Bandung dicegat oleh bobotoh yang mengaku kecewa setelah Maung Bandung bermain imbang saat menghadapi Tira Persikabo.

Laga yang digelar pada Senin (27/9/2021) itu Persib Bandung mengakhirinya dengan hasil yang tidak memuaskan.

Persib Bandung tak bisa meneruskan tren apik di dua pekan pertama, di mana Maung Bandung sukses mendapatkan kemenangan beruntun.

Setelah mendapatkan enam poin, Nick Kuipers dkk hanya mampu bermain imbang dalam tiga laga selanjutnya.

Ditambah lagi, Persib tak mampu menciptakan gol sama sekali dalam dua laga terakhir, yakni melawan Borneo FC (0-0) dan Tira Persikabo (0-0).

Baca Juga: Lewat Gol Kemenangan Messi, PSG Gulingkan Manchester City

Usai bermain imbang kontra Tira Persikabo, Senin (27/9/2021), Persib Bandung mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari bobotoh.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : jabar.tribunnes.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X