Makin Runyam! Suporter Tuntut Pecat Pelatih, Dirut PSS Ancam Cabut Klub dari Sleman

By Muhammad Respati Harun - Jumat, 1 Oktober 2021 | 18:31 WIB
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.

SUPERBALL.ID - Tuntutan para suporter PSS Sleman untuk segera terwujudnya pemecatan Dejan Antonic malah semakin runyam akibat bebalnya pihak manajemen klub.

Desakan itu semakin santer terdengar usai PSS Sleman takluk di tangan Persebaya Surabaya dengan skor 1-3 pada Rabu (29/9/2021) malam WIB.

Kekalahan itu memperburuk start kiprah PSS pada awal Liga 1 2021.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu kini baru mengoleksi 4 poin dari 5 laga yakni dengan 1 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Catatan tersebut membuat PSS sementara ini duduk di ambang pintu zona degradasi yakni peringkat ke-15 klasemen Liga 1 2021.

Hasil buruk itu membuat dua kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania, menggeruduk kantor PT PSS pada Kamis (30/9/2021).

Baca Juga: Jadwal dan Klasemen Liga 2 - AHHA PS Pati Bidik Kemenangan Perdana Kontra PSCS

Salah satu tuntutan utama dari kelompok suporter adalah pemecatan Dejan Antonic dari jabatan pelatih PSS Sleman.

Dilansir SuperBall.id dari BolaSport.com, ketika aksi tersebut, perwakilan suporter berbicara langsung dengan Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X