Deretan Panjang Rekor Fantastis Cristiano Ronaldo untuk Timnas Portugal

By Muhammad Respati Harun - Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:49 WIB
Aksi Cristiano Ronaldo saat Portugal memenangi laga atas Qatar dengan skor 3-0 dalam sebuah laga persahabatan internasional di Stadion Algarve, Sabtu (9/10/2021) atau Minggu dini hari WIB.
TWITTER.COM/SELECAOPORTUGAL
Aksi Cristiano Ronaldo saat Portugal memenangi laga atas Qatar dengan skor 3-0 dalam sebuah laga persahabatan internasional di Stadion Algarve, Sabtu (9/10/2021) atau Minggu dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo telah mencetak berbagai rekor fantastis sepanjang kariernya membela Timnas Portugal di ajang internasional.

Pada Rabu (13/10/2021) dini hari WIB, Ronaldo baru saja menambah daftar panjang rekornya bersama Timnas Portugal di ajang internasional.

Penyerang berusia 36 tahun itu menambahkan rekornya kala membela Timnas Portugal menghadapi Luksemburg dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam laga tersebut, Timnas Portugal berhasil membantai Timnas Luksemburg dengan skor 5-0.

Dari lima gol tersebut, tiga gol di antaranya dicetak oleh Ronaldo.

Baca Juga: Pecahkan Rekor, Cristiano Ronaldo Terbukti Gila Hattrick di Laga Internasional

Yakni melalui eksekusi penalti pada menit ke-8 dan 13, lalu melalui sundulannya pada menit ke-87.

Sedangkan dua gol Timnas Portugal lainnya dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke-17 dan Joao Palhina pada menit ke-69.

Dengan hattrick tersebut, Ronaldo resmi menjadi pesepak bola yang mencetak hattrick terbanyak di laga internasional.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Daily Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X