Sempat Tolak Jabat Tangan, Deontay Wilder Akhirnya Beri Selamat kepada Tyson Fury

By Dwi Aryo Prihadi - Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:22 WIB
Tyson Fury (kanan) saat menjotos Deontay Wilder (kiri) ketika melakoni trilogi di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021).
TWITTER.COM/PREMIERBOXING
Tyson Fury (kanan) saat menjotos Deontay Wilder (kiri) ketika melakoni trilogi di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021).

SUPERBALL.ID - Petinju kelas berat asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, akhirnya memberikan ucapan selamat kepada Tyson Fury atas kemenangannya.

Fury memenangkan pertarungan tinju kelas berat jilid ketiga atau trilogi melawan Wilder di Las Vegas pada Minggu (10/10/2021) siang WIB

Fury bangkit dari jatuh dua kali di ronde keempat untuk menang KO atas Wilder dengan serangkaian pukulan brutal di ronde ke-11.

Usai pertarungan, Fury sempat mendekati sudut Wilder untuk berjabat tangan, tetapi ditolak oleh Wilder.

 Baca Juga: Usai Kalahkan Deontay Wilder, Tyson Fury Ingin Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

"Saya pergi untuk menjabat tangannya (setelah pertarungan) dan dia seperti 'tidak, Saya tidak menghormati Anda'."

“Saya seorang olahragawan. Saya mendatanginya untuk menunjukkan cinta dan rasa hormat kepadanya dan dia tidak ingin membalasnya, itu masalahnya."

"Saya akan berdoa untuknya agar Tuhan melembutkan hatinya,” ucap Fury setelah pertarungan.

Doa Fury tampaknya terkabul setelah manajer Wilder, Shelly Finkel, mengklaim bahwa Wilder telah menyesali reaksinya tersebut.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram,metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X