Detik-detik Saat Mo Salah Bikin Seluruh Bek Watford Kocar-kacir dan Cetak Gol Spektakuler

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 20:57 WIB
Mohamed Salah berhasil mencetak gol ke gawang Watford dan mampu mengumpulkan 104 gol di Premier League, torehannya sejajar dengan Didier Drogba.
TWITTER.COM/LFC
Mohamed Salah berhasil mencetak gol ke gawang Watford dan mampu mengumpulkan 104 gol di Premier League, torehannya sejajar dengan Didier Drogba.

SUPERBALL.ID - Mohamed Salah mencetak gol individu yang menakjubkan untuk Liverpool kala melawan Watford, Sabtu (16/10/2021).

Dalam laga itu, Liverpool menang telak 5-0 di Stadion Vicarage Road, Watford.

Mo Salah mencetak satu gol yang membawa Liverpool unggul 4-0 di menit 54 laga.

Meski hanya menyumbang satu gol, pemain asal Mesir itu melakukan penyelesaian yang mengejutkan banyak orang.

Baca Juga: Fabinho Mengharapkan Bintang Liga Inggris Gabung dengan Liverpool

Salah menggeliat menjauh dari tiga bek Watford tepat di dalam area penalti sebelum memotong ke dalam untuk meninggalkan bek Watford Craig Cathcart di belakangnya.

Pemain berusia 29 tahun itu kemudian menggiring bola ke sudut jauh gawang ben Foster untuk mencetak gol ke sembilannya musim ini.

Komentator BT Sport Jermain Jenas bahkan mengatakan bahwa gol itu "lebih baik" daripada golnya melawan Manchester City dua minggu lalu.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X