Paul Scholes Kirim Peringatan Keras Liverpool ke Man United Usai Kalahkan Atalanta

By Ragil Darmawan - Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:40 WIB
Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes.
TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL
Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengagumi semangat juang yang ditunjukkan para pemain Setan Merah saat menghadapi Atalanta.

Manchester United berhasil mengalahkan Atalanta dalam pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menang dramatis dengan skor 3-2.

Baca Juga: Punya Rekor Super Menarik! Cristiano Ronaldo Jadi Dewanya Liga Champions

Manchester United tertinggal 0-2 terlebih dahulu di babak pertama setelah Mario Pasalic mencetak gol pembuka pada menit ke-15 dan gol Merih Demiral pada menit ke-28.

Di babak kedua, Manchester United akhirnya bangkit dan sukses membalikkan kedudukan.

Tiga gol Manchester United masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-53, Harry Maguire menit ke-75, dan Cristiano Ronaldo menit ke-81.

Kemenangan tersebut tentu akan mengurangi tekanan pada masa depan Solskjaer setelah mereka kehilangan empat dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Namun, Scholes yang melihat performa Manchester United di babak pertama merasa sangat khawatir.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X