Punya Rekor Super Menarik! Cristiano Ronaldo Jadi Dewanya Liga Champions

By Imadudin Adam - Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:55 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Atalanta dalam laga Grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (20/10/2021).
TWITTER.COM/MANUTD
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Atalanta dalam laga Grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (20/10/2021).

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo layak dianggap sebagai dewanya Liga Champions usai tampil apik saat Manchester United berhadapan dengan Atalanta.

Dalam laga ini, Ronaldo mencetak gol tim ke-38 dalam kompetisi tersebut.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Atalanta dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022 di Stadion Old Trafford.

Dalam duel Manchester United versus Atalanta yang tersaji pada Rabu (20/10/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB ini, Ronaldo diturunkan sejak menit awal.

Ronaldo lebih dulu menyaksikan gawang Manchester United kebobolan dua kali akibat gol Mario Pasalic (menit ke-15) dan Merih Demiral (29').

Baca Juga: Ajak Egy Maulana Berantem, Pemain Asal Jepang ini Terancam Sanksi Super Berat

Namun, pada babak kedua, Cristiano Ronaldo dkk berhasil bangkit dan membalikkan keunggulan.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Squawka

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X