Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Video Debatnya dengan Fans Man United Jadi Viral, Ini Penjelasan Jesse Lingard

By Lola June A Sinaga - Senin, 25 Oktober 2021 | 14:51 WIB
Gelandang Manchester United diteriaki oleh fans dari tribun penonton saat tengah melakukan pemanasan dalam laga melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (24/10/2021).
SPORTBIBLE.COM
Gelandang Manchester United diteriaki oleh fans dari tribun penonton saat tengah melakukan pemanasan dalam laga melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (24/10/2021).

SUPERBALL.ID - Jesse Lingard diteriaki oleh fans Manchester United yang frustrasi saat timnya dibantai 0-5 oleh Liverpool pada Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Dalam sebuah rekaman video yang tersebar secara online, terlihat gelandang Man United itu tengah melakukan pemanasan di sudut lapangan saat babak pertama laga.

Kemudian salah seorang penonton yang berdiri di dekatnya berteriak dengan mengatakan “bekerja lebih keras!”.

Lingard yang mendengar dan melihat langsung reaksi fans tersebut membalasnya dengan santai sambil: “Saya bahkan tidak ada di lapangan (bermain).”

Baca Juga: Man United Dibantai Liverpool, Sir Alex Ferguson Geleng Kepala, Kenny Dalglish Tertawa

Video yang diposting oleh @CantonaManc itu menjadi viral di Twitter dan telah disaksikan lebih dari 1,9 juta kali.

Akun @CantonaManc memposting video tersebut sambil mengatakan bahwa situasi di tribune penonton berubah menjadi toxic dengan menyebut bahwa Lingard menerima pelecehan verbal.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : sportible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X