Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Neymar dan Mbappe Pertanyakan Pengakuan Pochettino Soal Messi Pantas Dapat Ballon d’Or

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 20:05 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, berbicara dengan Lionel Messi dalam laga Liga Prancis kontra Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/9/2021).
ZSELECT
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, berbicara dengan Lionel Messi dalam laga Liga Prancis kontra Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/9/2021).

SUPERBALL.ID - Mauricio Pochettino telah mengungkapkan bahwa dia menyebabkan masalah dengan Neymar dan Kylian Mbappe ketika dia mengatakan Lionel Messi pantas memenangkan Ballon d'Or.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) percaya bahwa Messi harus mendapat Ballon d’Or lagi tahun ini.

Namun, Pochettino mengaku bahwa pembelaannya soal Messi telah menyebabkan masalah di ruang ganti PSG.

Neymar dan Mbappe yang juga masuk dalam nominasi bertanya kepada Pochettino mengapa dia tidak memilih mereka untuk memenangkan penghargaan.

Baca Juga: Lionel Messi Jadi Sorotan Usai Main Setengah Babak, Pelatih PSG Angkat Bicara

"Saya punya masalah mengatakan bahwa Messi harus memenangkan Ballon d'Or,” kata pelatih asal Argentina itu, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

Neymar dan Mbappe bertanya kepada saya, mengapa bukan mereka.”

"Bagaimanapun, akan sangat bagus bagi pemain manapun dari PSG untuk memenangkannya, tetapi Leo (Messi) pantas mendapatkannya," tambahnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.