Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ada Barcelona, Lionel Messi Sebut 7 Klub Kandidat Juara Liga Champions

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 4 November 2021 | 19:35 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi, merayakan gol bareng Kylian Mbappe dalam laga Grup A Liga Champions kontra RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, Selasa (19/10/2021).
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi, merayakan gol bareng Kylian Mbappe dalam laga Grup A Liga Champions kontra RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, Selasa (19/10/2021).

SUPERBALL.ID - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, menyebut tujuh klub yang berpeluang menjadi juara Liga Champions, tak ada Barcelona.

Messi dkk dipaksa berbagi angka kala bertandang ke markas RB Leipzig dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions 2021-2022.

Bermain di Stadion RB Arena, Leipzig, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, tim asuhan Mauricio Pochettino bermain imbang 2-2.

Meski sempat tertinggal 0-1, PSG mampu berbalik unggul 2-1 lewat dua gol yang dicetak Georginio Wijnaldum (menit ke-21, 39').

Baca Juga: Selamatkan Man United dari Kekalahan, Cristiano Ronaldo Ungguli Messi dalam Hal Ini

Akan tetapi, gol Dominik Szoboszlai melalui titik putih di masa injury time membuyarkan kemenangan PSG.

Hasil ini membuat PSG saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 8 poin, terpaut 1 angka dari Manchester City di puncak.

Dengan dua pertandingan tersisa, PSG tentu masih memiliki kans yang besar untuk lolos ke babak 16 besar.

Pada dua pertandingan terakhir, Les Parisiens akan menghadapi Manchester City dan Club Brugge.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X