Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Timnas Indonesia di Piala AFF, Malaysia Cukup Uji Coba Lawan Timor Leste

By Imadudin Adam - Rabu, 10 November 2021 | 20:30 WIB
Para pemain Timnas Malaysia berlatih untuk persiapan Piala AFF.
FAM.ORG.MY
Para pemain Timnas Malaysia berlatih untuk persiapan Piala AFF.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe sepertinya sudah sangat siap dan percaya diri menghadapi Piala AFF 2020.

Cheng Hoe bahkan mengaku sudah memiliki line-up pemain yang akan dipilih menghadapi turnamen sepak bola Asia Tenggara di Singapura, 5 Desember 2021-1 Januari 2022, itu.

Malaysia berada di "grup neraka" (Grup B), yang akan menghadapi juara bertahan Vietnam, Indonesia, Kamboja, dan Laos.

Baca Juga: Eks Inter Milan Heran Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF Masih Nihil Poin di Kualifikasi Piala Dunia

Cheng Hoe menjawab diplomatis ketika ditanya kemungkinan line-up pemain yang sama dengan ketika Malaysia tampil pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua di Dubai, Uni Emirat Arab, Juni lalu.

"Sejauh ini saya telah melihat bayangan pemain, hanya saja daftar nama-namanya belum bisa dipublikasi sekarang karena kami ingin mereka fokus ke Piala Malaysia dulu," ujar Cheng Hoe, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sinar Harian Malaysia.

Dia menambahkan, "Saya takut jika diumumkan lebih awal, beberapa pemain mungkin kecewa karena mereka tak dipilih untuk mewakili timnas. Lagi pula kami harus meneliti lebih dalam pemain-pemain yang paling layak dibawa ke Singapura."

Sebelumnya, Cheng Hoe tak membantah untuk memanggil lebih banyak pemain muda guna memperkuat Harimau Malaya di Piala AFF.

Baca Juga: Respons Shin Tae-yong soal Keinginan Jordi Amat Bela Timnas Indonesia

Luqman Hakim Shamsudin, Mukhairi Ajmal Mahadi, Quentin Cheng, dan Hakimi Abdullah termasuk di antara para pemain muda yang telah menunjukkan aksi ciamik mereka ketika Malaysia melakoni dua uji coba di Yordania awal Oktober lalu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Bharian.com.my, SinarHarian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X