Tak Ikut Timnas Indonesia ke Turki, Syahrian Abimanyu Tetap Masuk Skema Shin Tae-yong di Piala AFF 2020

By Muhammad Respati Harun - Jumat, 12 November 2021 | 14:30 WIB
Syahrian Abimanyu tertawa lepas dalam latihan Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Vietnam di Dubai, UEA, Senin (7/6/2021) malam WIB. Malaysia berdoa dan mendukung penuh Indonesia menang.
PSSI.ORG
Syahrian Abimanyu tertawa lepas dalam latihan Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Vietnam di Dubai, UEA, Senin (7/6/2021) malam WIB. Malaysia berdoa dan mendukung penuh Indonesia menang.

SUPERBALL.ID - Syahrian Abimanyu terpaksa tidak mengikuti rangkaian pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia di Turki.

Nama Syahrian Abimanyu sebelumnya sempat masuk ke dalam jajaran pemain Timnas Indonesia untuk mengikuti TC di Turki dari 11 November hingga 1 Desember 2021.

Selain TC, Timnas Indonesia juga akan melakoni dua laga uji coba internasional melawan Afganistan pada 16 November dan Myanmar pada 25 November.


Namun, menjelang Timnas Indonesia berangkat ke Turki, Syahrian Abimanyu batal bergabung akibat mengalami cedera.

Pemain berposisi gelandang itu mengalami cedera hamstring saat berlatih bersama klubnya, Johor Darul Ta'zim, Minggu kemarin (7/11/2021).

Baca Juga: Vietnam Samai Rekor Buruk Timnas Indonesia, Legenda Jepang Marah Besar

Meskipun Syahrian Abimanyu harus mundur akibat cedera, namun Shin Tae-yong sama sekali tidak menunjuk sang pengganti.

Dengan demikian, Shin Tae-yong hanya membawa 25 pemain Timnas Indonesia untuk TC dan melakoni uji coba di Turki.

"Kami tidak membawa Syahrian Abimanyu ke Turki karena yang bersangkutan mengalami cedera, jadi kami hanya berkekuatan 25 pemain saja," kata Shin, dikutip SuperBall.id dari PSSI.org.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X