Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadi Tuan Rumah, Indonesia Kirim 3 Wakil sebagai Nominasi di BWF Awards 2021

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 13 November 2021 | 16:56 WIB
Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu masuk dalam nominasi pasangan terbaik BWF tahun 2020-2021, tapi tak ada Marcus dan Kevin atau ganda putra lainnya.
BWFBADMINTON.COM
Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu masuk dalam nominasi pasangan terbaik BWF tahun 2020-2021, tapi tak ada Marcus dan Kevin atau ganda putra lainnya.

SUPERBALL.ID - Bertindak selaku tuan rumah, Indonesia mengirimkan sebanyak tiga wakil sebagai nominasi di ajang BWF Awards 2021.

Seperti halnya di tahun-tahun sebelumnya, BWF kembali akan menyelenggarakan ajang penghargaan BWF Awards pada tahun ini.

BWF Awards merupakan ajang penghargaan bagi para pemain bulutangkis yang menampilkan performa terbaik selama satu tahun kalender.

Pada tahun ini, BWF Awards akan diumumkan di turnamen terakhir, yakni BWF World Tour Finals 2021, yang bakal digelar di Bali.

 Baca Juga: Indonesia Masters - Tiba di Bali, Pebulu Tangkis Malaysia Puji PBSI: Keramahan Kelas Dunia

BWF telah mengumumkan siapa saja calon penerima BWF Player of the Year Awards 2020/2021 pada Kamis (11/11/2021) lalu.

Dilansir SuperBall.id dari laman resmi BWF, pemilihan nominasi tahun ini diperpanjang akibat adanya COVID-19.

Periode penilaian terhadap pemain yang menjadi nominasi pemain terbaik dihitung mulai 1 November 2019 hingga 31 Oktober 2021, termasuk Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Pada tahun ini, terdapat dua kategori baru yang akan diperebutkan pada BWF Awards 2021.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X