Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanpa Satupun Gelar di Eropa, Komunikasi Praveen/Melati Disebut-sebut Sedang Memburuk

By Muhammad Respati Harun - Minggu, 14 November 2021 | 16:23 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (17/6/2021).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (17/6/2021).

SUPERBALL.ID - Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, gagal meraih satupun gelar selama di Eropa.

Kiprah mereka dalam rangkaian laga di Eropa diawali dengan Piala Sudirman 2021 yang digelar pada akhir September di Vantaa, Finlandia.

Dalam ajang tersebut, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mampu menunjukkan permainan apik selama fase grup dan membawa Indonesia menjuarai Grup C.

Namun, Praveen/Melati mengalami kekalahan yang menentukan tersingkirnya Indonesia dari perempat final oleh Malaysia.

Lalu, pada ajang Denmark Open 2021, Praveen/Melati menunjukkan permainan apiknya dengan menembus babak semifinal.

Akan tetapi, Praveen/Melati disingkirkan oleh wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 21-16, 17-21, 20-22.

Baca Juga: Berpeluang Jumpa di Indonesia Masters 2021, Antonsen Takutkan Tiga Hal Ini dari Anthony Ginting

Kemudian, di French Open 2021, Praveen/Melati dipaksa menyerah langsung dua gim oleh wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet pada babak perempat final.

Yang terakhir, Praveen/Melati mampu tampil apik di Hylo Open 2021 dan menembus babak final.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X