Indonesia Open - Mau Ketemu Marcus/Kevin di Perempat Final, Ganda Andalan Malaysia Malah Ambyar

By Dwi Aryo Prihadi - Kamis, 25 November 2021 | 17:37 WIB
Ganda putra utama Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik gagal bertemu Marcus/Kevin di perempat final Indonesia Open 2021 karena tersingkir di babak kedua.
BHARIAN.COM.MY
Ganda putra utama Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik gagal bertemu Marcus/Kevin di perempat final Indonesia Open 2021 karena tersingkir di babak kedua.

SUPERBALL.ID - Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, harus mengakhiri kiprah di Indonesia Open 2021 usai tersingkir di babak kedua.

Pasangan ganda putra nomor 1 Malaysia itu kalah dari rekan senegara sendiri, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021), Aaron/Soh kalah dua gim langsung, 14-21, 17-21.

Kekalahan ini membuat Aaron/Soh kembali harus memperpanjang penantian mereka untuk meraih gelar perdana di turnamen BWF.

 Baca Juga: Indonesia Open - Dibuat Kewalahan oleh Jadwal Padat, Lee Zii Jia Disemprot Legenda Malaysia

Padahal Aaron/Soh sebelumnya memasang target untuk melaju hingga babak perempat final di Indonesia Open.

Target tersebut dipatok menyusul keinginan besar mereka untuk bertanding di ajang BWF World Tour Finals yang juga digelar di Bali.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Aaron/Soh setidaknya harus berada di 8 besar klasemen menuju BWF World Tour Finals.

"Kami perlu mencapai setidaknya dua perempat final, tetapi kalau bisa kami harus melakukan yang lebih baik dari itu," kata Aaron.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X