Bicara Soal Transfer Erling Haaland, Ini Jawaban Ralf Rangnick

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:16 WIB
Ralf Rangnick dalam jumpa pers pertama sebagai pelatih interim Manchester United.
TWITTER.COM/MANUTD
Ralf Rangnick dalam jumpa pers pertama sebagai pelatih interim Manchester United.

SUPERBALL.ID - Ralf Rangnick telah menanggapi klaim yang menghubungkan Erling Haaland dengan kepindahan ke Manchester United.

Haaland yang tampil memukau bersama Borussia Dortmund diduga akan jadi pemain paling diincar pada jendela transfer musim panas mendatang.

Namun ,tampaknya Man United telah mengesampingkan diri mereka dari perlombaan untuk mendapatkan Haaland setidaknya untuk saat ini.

Laporan di Jerman menyatakan bahwa Rangnick bisa mendapatkan 10 juta euro jika dia berhasil meyakinkan Haaland untuk pindah ke Old Trafford.

Baca Juga: Edinson Cavani dan Lima Pemain Lain Akan Jadi Korban Kedatangan Ralf Rangnick

Tetapi kabar itu kini secara tegas telah dibantah oleh Rangnick dan menyebutnya sebagai "tidak masuk akal."

“Itu tidak masuk akal. Saya lebih dari senang (dengan skuad yang sekarang),” kata pelatih asal Jerman itu ketika ditanya soal Haaland, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

“Kekuatan serangan ofensif yang kami miliki di sini, semua pemain ofensif yang kami miliki di sini, beberapa dari mereka tidak bermain kemarin (melawan Arsenal).”



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X