Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kylian Mbappe Mulai Melunak, Real Madrid Siap Gigit Jari Lagi

By Lola June A Sinaga - Senin, 6 Desember 2021 | 21:23 WIB
Ekspresi striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, seusai laga Grup A Liga Champions kontra RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, Selasa (19/10/2021).
TWITTER.COM/GOAL
Ekspresi striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, seusai laga Grup A Liga Champions kontra RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, Selasa (19/10/2021).

SUPERBALL.ID - Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe telah meragukan masa depannya dengan kemungkinan pindah ke Real Madrid.

Kontrak Mbappe akan pada akhir musim dan ia bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain pada Januari mendatang.

Real Madrid sebelumnya siap untuk menghabiskan 197 pounds juta atau Rp 3,7 triliun untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu pada musim panas 2022.

Namun laporan mengatakan bahwa PSG menolak untuk melepasnya ke klub Spanyol tersebut.

Baca Juga: Agen Cristiano Ronaldo Ingin Kliennya ke PSG Jika Kylian Mbappe Pergi

Mbappe sebelumnya mengatakan kepada PSG bahwa dia ingin meninggalkan klub tetapi pemain asal Prancis itu tampaknya mulai melunak.

Dikutip SuperBall.id dari SportBible, Mbappe mulai mempertimbangkan untuk bertahan di Paris.

"Saya tidak tahu. Hari ini saya harus meluangkan waktu. Ini tidak mudah,” kata Mbappe kepada Amazon Prime.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X