Belasan Orang di Tottenham Hotspur Positif Covid-19 Jelang Laga di Eropa

By Lola June A Sinaga - Selasa, 7 Desember 2021 | 22:51 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan kemenangan atas Norwich City.
TWITTER.COM/SPURS
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan kemenangan atas Norwich City.

SUPERBALL.ID - Skuad Tottenham Hotspur dilanda wabah Covid-19 menjelang pertandingan Eropa mereka melawan Rennes pada hari Jumat (10/12/2021).

Pasukan Antonio Conte itu membutuhkan kemenangan dalam laga tersebut untuk memastikan mereka lolos dari babak penyisihan grup UEFA Conference League.

Namun wabah covid-19 yang menyerang skuad Tottenham bisa membuat mereka kehilangan banyak pemain di laga yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Liga Inggris hari ini mengkonfirmasi bahwa antara Senin 29 November dan Minggu 5 Desember, di dua putaran pengujian, 3.154 pemain dan staf klub telah menjalani tes Covid-19,” berikut bunyi pernyataan resmi yang dikutip SuperBall.id dari Mirror.

Baca Juga: Baru Debut, Ralf Rangnick Langsung Buat Catatan yang Belum Pernah Terjadi Sejak Era Ferguson

"Dari jumlah tersebut, ada dua belas tes positif baru.”

“Liga Inggris menyediakan informasi ini untuk tujuan integritas dan transparansi kompetisi.”

"Tidak ada rincian spesifik mengenai klub atau individu yang akan diberikan oleh pihak liga dan hasilnya akan diumumkan kepada publik setiap pekan."



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X