Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ralf Rangnick Pertimbangkan Lepas Marcus Rashford, Satu Tim Raksasa Eropa Tertarik

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 11 Desember 2021 | 13:11 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, menendang bola saat melawan Chelsea dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB di Stadion Stamford Bridge
TWITTER.COM/MANUTD
Striker Manchester United, Marcus Rashford, menendang bola saat melawan Chelsea dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB di Stadion Stamford Bridge

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick sedang mempertimbangkan untuk melepas Marcus Rashford.

Pemain 24 tahun itu melewatkan awal musim setelah menjalani operasi bahu dan sejak itu berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Musim ini Rashford baru mencetak gol dari 11 penampilanya.

Surat kabar Spanyol El Nacional mengklaim Rangnick bersedia menjual Marcus Rashford, yang telah menghabiskan seluruh karirnya di Manchester United setelah menembus tim utama pada musim 2015-2016.

Baca Juga: Man United Dapat Peringatan dari Mantan Pemain Liverpool soal Transfer Timo Werner

Menyusul kabar tersebut, Barcelona dilaporkan tertarik untuk memboyong Rashford menyusul masalah kesehatan yang dialami striker mereka, Sergio Aguero.

Laporan mengatakan bahwa Man United kemungkinan menginginkan sekitar 60 juta euro atau sekitar Rp 971 miliar untuk pemain timnas Inggris itu.

Namun itu adalah angka yang terbukti bisa menjadi masalah bagi Barcelona yang kekurangan uang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.