Piala AFF 2020 - Satu Pemain Timnas Indonesia Dipuji Pelatih Timnas Laos! Siapa Dia?

By Imadudin Adam - Senin, 13 Desember 2021 | 15:30 WIB
Sejumlah pemain Timnas Indonesia sujud syukur seusai menekuk Laos 5-1 dalam penyisihan Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/2021).
AFFSUZUKICUP.COM
Sejumlah pemain Timnas Indonesia sujud syukur seusai menekuk Laos 5-1 dalam penyisihan Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/2021).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Laos, Selvaraj Vengadasalam menganggap ada satu pemain Timnnas Indonesia yang tampil luar biasa di Piala AFF 2020.

Sebelumnya Timnas Laos menelan kekalahan ketiga di Piala AFF 2020 kala bertanding dengan Timnas Indonesia dengan skor 5-1 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/2021).

Sebelum kalah dari Timnas Indonesia, mereka harus mengakui kemenangan Vietnam (0-2) dan Malaysia (0-4).


Hasil ini sementara membuat mereka berada di papan bawah klasemen bersama timnas Kamboja.

Ketika melawan Timnas Indonesia, pelatih Laos tersebut menila skuad Garuda punya keunggulan khususnya dari aspek individu.

Ini yang membuat mereka kesulitan dalam pertandingan tersebut dan gagal membangun serangan dengan maksimal.

Baca Juga: Hasil Piala AFF - Malaysia Tersiksa Dua Kali, Dikudeta Timnas Indonesia dan Vietnam Sekaligus

"Indonesia memiliki permainan sebagai individu yang baik dan pastinya setelah itu akan bermain dengan baik secara tim," kata Selvaraj Vengadasalam pada sesi jumpa pers.

Selvaraj juga memberikan pujian khusus kepada satu pemain timnas Indonesia.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X