Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF - Kecewa Dilumat Vietnam, Pelatih Malaysia: Hasilnya Beda jika Saya Punya Skuad Lengkap

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 13 Desember 2021 | 13:32 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe berteriak saat mengawal pasukannya di lapangan. Malaysia masuk grup neraka bersama Timnas Indonesia dan Vietnam di Piala AFF 2020.
NEWSBEEZER.COM
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe berteriak saat mengawal pasukannya di lapangan. Malaysia masuk grup neraka bersama Timnas Indonesia dan Vietnam di Piala AFF 2020.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, menyayangkan kondisi skuadnya yang tidak lengkap usai dilumat Timnas Vietnam.

Meski memulai kiprah mereka di Piala AFF 2020 dengan dua kemenangan, Timnas Malaysia saat ini menghadapi situasi yang sulit.

Mereka harus menerima kenyataan pahit usai dihajar Timnas Vietnam di lanjutan pertandingan Grup B Piala AFF 2020.

Bermain di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/2021) malam WIB, tim asuhan Park Hang-seo menang dengan skor mencolok 3-0.

 Baca Juga: Piala AFF - Sama-sama Sudah Libas Laos, Siapa Lebih Baik Antara Timnas Indonesia dan Vietnam?

Gol-gol Vietnam pada laga tersebut dicetak oleh Nguyen Quang Hai (32'), Nguyen Cong Phuong (36'), dan Nguyen Hoang Duc (89').

Kemenangan atas Malaysia membuat Vietnam merangsek ke posisi dua klasemen sementara Grup B dengan koleksi 6 poin dari dua laga.

Meski memiliki poin yang sama, Vietnam masih kalah dalam selisih gol dibanding Timnas Indonesia yang berada di puncak klasemen.

Timnas Vietnam mencatatkan surplus 5 gol, sedangkan Timnas Indonesia mencatatkan surplus 6 gol.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Nguoiduatin.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X