Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Conte Dipuji Karena Mengoreksi Kesalahan yang Dilakukan Mourinho Soal Harry Kane

By Lola June A Sinaga - Senin, 27 Desember 2021 | 22:01 WIB
Striker timnas Inggris, Harry Kane, merayakan gol ke gawang timnas San Marino dalam laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di San Marino Stadium, Senin (15/11/2021).
TWITTER.COM/ENGLAND
Striker timnas Inggris, Harry Kane, merayakan gol ke gawang timnas San Marino dalam laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di San Marino Stadium, Senin (15/11/2021).

SUPERBALL.ID - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte telah dipuji karena mengoreksi kesalahan yang dibuat oleh Jose Mourinho terkait yang terjadi pada Harry Kane.

Kane harus mengalami masa sulit di awal musim ini yang membuat dia baru mencetak gol dan assist pertamanya setelah enam pertandingan.

Tidak hanya performa pribadi, Tottenham sendiri juga mengalami penurunan di awal musim.

Meski tampil buruk, Kane mempertahankan posisinya saat Conte menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat.

Baca Juga: Tidak Bisa Main Karena Covid-19, Tottenham Tereliminasi dari UEFA Conference League

Sejak Tottenham dipimpin oleh Conte, banyak perubahan yang terjadi dan juga berdampak besar bagi Kane.

Perputaran itu dimulai Minggu lalu ketika Kane memanfaatkan umpan terobosan dari Tanguy Ndombele untuk membuka skor melawan Liverpool.

Dia terus memberikan ancaman sepanjang pertandingan yang berakhir 2-2 itu dan bisa dibilang seharusnya mencetak lebih dari satu gol.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X