Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harus Jalani Operasi, Ben Chilwell Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

By Lola June A Sinaga - Rabu, 29 Desember 2021 | 11:33 WIB
Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell, merayakan gol ke gawang Brentford pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022 di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10/2021).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell, merayakan gol ke gawang Brentford pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022 di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10/2021).

SUPERBALL.ID - Chelsea harus harus mengalami pukulan karena cedera dengan Ben Chilwell akan melewatkan sisa musim ini karena akan menjalani operasi lutut.

Pemain timnas Inggris itu mengalami robekan ACL parsial setelah bertabrakan dengan Adrien Rabiot dalam 4-0 atas Juventus di Liga Champions.

"Setelah cedera lutut dalam pertandingan melawan Juventus, departemen medis Chelsea, bekerja sama dengan spesialis lutut mereka, mengambil keputusan untuk mencoba pendekatan rehabilitasi konservatif,” ungkap Chelsea dalam pernyataan resmi klub.

“Sayangnya Ben (Chilwell) tidak dapat berkembang dan secara kolektif keputusan telah diambil untuk melanjutkan minggu ini dengan perbaikan melalui bedah.”

Baca Juga: Nyaris Boyong Pemain Ini ke Chelsea, Rudiger Kini Justru Akan Bergabung Dengannya di Madrid

"Chilwell mengalami cedera dalam kemenangan kandang kami melawan Juventus pada 23 November.”

“Termasuk pertandingan itu, dia telah membuat 12 penampilan musim ini, sembilan di antaranya menjadi starter, dan menikmati banyak performa mencetak gol pada Oktober dengan empat gol dalam lima pertandingan untuk klub dan negara."

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel sebelumnya mengatakan klub akan merawat cedera Chilwell secara konservatif.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.