Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United dan Liverpool Siap Berebut Wonderkid Leeds United

By Lola June A Sinaga - Minggu, 2 Januari 2022 | 13:42 WIB
Wonderkid Leeds United Charlie Cresswell saat menandatangani kontrak baru sebelum melakukan debut di tim senior pada Agustus 2021.
TWITTER.COM/LUFC
Wonderkid Leeds United Charlie Cresswell saat menandatangani kontrak baru sebelum melakukan debut di tim senior pada Agustus 2021.

SUPERBALL.ID - Leeds United berjuang untuk mempertahankan bek tengah lokal mereka Charlie Cresswell setelah terobosan besarnya di Liga Inggris.

Bintang timnas Inggris U-21 itu masuk radar klub-klub top, dengan Liverpool dan Manchester United tertarik sejak debutnya di Liga Inggris pada September.

Cresswell diketahui sangat mencintai Leeds dan senang tinggal, tetapi IA bisa menjadi pusat tarik ulur pada akhir musim.

Leeds memiliki Cresswell di bawah kontrak jangka panjang, namun ia mungkin salah satu yang akan pergi jika klub butuh uang.

Baca Juga: Erling Haaland Beri Petunjuk Soal Masa Depannya, Tim Liga Inggris Bisa Gigit Jari

Pemain 19 tahun itu telah tampil empat kali di Liga Inggris musim ini setelah debut dalam kekalahan 2-1 melawan West Ham.

Dia telah keluar dari bangku cadangan tiga kali setelah pertandingan itu dan penampilan terakhirnya adalah kekalahan 3-2 di markas Chelsea pada 11 Desember.

Selain pertandingan papan atas, Cresswell juga memulai kemenangan putaran ketiga Piala Carabao atas Fulham pada bulan September.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X