Keinginan Kiper Manchester United untuk Pindah Klub Ditolak Ralf Rangnick

By Lola June A Sinaga - Rabu, 12 Januari 2022 | 14:55 WIB
Dua kiper milik Manchester United, David de Gea dan Dean Henderson.
TWITTER.COM.MIRRORFOOTBALL
Dua kiper milik Manchester United, David de Gea dan Dean Henderson.

SUPERBALL.ID - Permintaan transfer kiper Manchester United Dean Henderson telah ditolak pada awal bulan ini.

Henderson membuat 13 penampilan di Liga Inggris musim lalu dan diperkirakan akan menantang David De Gea untuk posisi kiper utama klub.

Namun, pemain internasional Inggris itu tidak diandalkan di liga musim ini dan hanya tampil dua kali di semua kompetisi.

Pelatih man United Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa Henderson meminta untuk meninggalkan klub bulan ini, tetapi permintaannya ditolak.


“Beberapa minggu yang lalu dia bertanya kepada saya, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya lebih suka dia bertahan sampai akhir musim,” kata Rangnick. sebagaimana dikutip Superball.id dari Sportbible.

“Kami sangat senang dengan penjaga gawang kami, tetapi jika itu terserah saya, saya tidak ingin dia pergi,” tambahnya.

Baca Juga: Ralf Rangnick Ungkap Pemain yang Cocok Jadi Kapten Manchester United

Reporter talkSPORT Alex Crook mengatakan Henderson 'sangat tidak senang' dengan kurangnya waktu bermainnya musim ini dan bertekad untuk meninggalkan klub.

Newcastle United dikatakan tertarik pada pemain berusia 24 tahun itu, yang hanya kebobolan 25 gol dalam 28 penampilannya untuk Man United.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X